Monday 9 March 2015

Gathering X-Riders Pantura #6


Gathering X-Riders Pantura #6 - X-Riders Pantura kembali mengadakan Gathering, kegiatan X-TRA Gath ke 6 ini diadakan di Wonosobo pada tanggal 7-8 Maret 2015. Tak mau ketinggalan 2(dua) orang anggota XYI Banyumaspun ikut serta dalam kegiatan ini. Seperti gath-gath sebelumnya, kegiatan Gath X-TRA ini diikuti oleh para anggota X-TRA dan XYI dari beberapa Region yang ingin ikut, seperti XYI Semarang, Yogyakarta, Cirebon, Tegal, Magelang dll.

Walau hanya dua hari saja tetapi sangat berkesan brosis, tambah teman, tambah wawasan, tambah informasi dan tambah pengin ngracunin si X juga, heheh...

Diawali dengan pembukaan di sore hari, kemudian istirahat, lalu pagi hari berikutnya dimulai dengan fun games dari para X-Riders maupun X-Ladies. Dilanjutkan dengan touring menuju telaga Menjer.

Sungguh kegiatan yang seru, asik dan mengusir galau diakhir pekan tentunya brosis!.












Gak nyesel deh udah ikutan Gathering X-Riders Pantura #6, bener-bener bikin nagih, kalo masih dikasih kesempatan pengin deh ikutan gath yang ke 7!
Nice Gath X-TRA !! Thanks ^_^
Salam Satu Aspal !!

0 comments:

Post a Comment

 
Kopdar setiap hari Sabtu/Malam Minggu pukul 21.00 WIB, di Jalan Overste Isdiman Purwokerto - Komplek SMA N 4 Purwokerto, 100m selatan hotel Aston tepatnya di depan Pikako Photo Studio.