Wednesday 15 October 2014

Modifikasi X-Ride Konsep IRON MAN MARK 7



Selamat siang brosis, xyi Banyumas kembali dengan membawakan artikel yang lumayan menarik nih, yaitu seputar modifikasi x-ride. Mau tau kayak apa modifikasinya, langsung aja check this out!

Memiliki hobi sebagai penggemar Superhero, membuat Om Tomi Sho terinspirasi untuk membuat tungganganya berkonsep Superhero. Om Tomi memilih konsep Super Hero Iron Man Mark 7 untuk X-Ride kesayangannya.

Konsep Iron Man Mark 7 benar-benar ia terapkan pada tunggannya, gak setengah-setengah brosis. Body cat airbrush, warna merah, coklat, hitam, dan dikombinasikan dengan sparepart yang presisi dan bener-bener pas, sesuai dengan sang tokoh superhero. Jadi pas ada orang liat, udah pasti tau kalo itu motornya Ironman, hehehe...

Berikut Previewnya brosis.





















Headlamp dimodif dengan memakai projector set double angeleyes untuk mempertegas karakter, sedangkan kaki-kaki menggunakan shock depan upside down g@zi, dan showa untuk bagian belakang, sedangkan untuk velg menggunakan merk rotora dengan ukuran 3"-5" dibalut dengan ban swallow ukuran 150/70. Untuk pembuangan pembakaran, disematkan juga knalpot KLX. Dan tidak luput dari sasaran modif, untuk menyempurnakan karyanya, helm KYT RRX disulap, dan hasilnya SEMPURNA.

Gimana brosis? minat bikin tunggangan kamu jadi seperti ini?
Tentunya brosis kudu siapin buget yang extra kalo mau bikin yang kayak gini, hehehe...

1 comment:

  1. Kira kira budgetnya brapa gan ya klo mao di bikin konsep iron man kya gtyu

    ReplyDelete

 
Kopdar setiap hari Sabtu/Malam Minggu pukul 21.00 WIB, di Jalan Overste Isdiman Purwokerto - Komplek SMA N 4 Purwokerto, 100m selatan hotel Aston tepatnya di depan Pikako Photo Studio.